Terima Kasih, Telah Sudi Menggunakan Buku Saya

Satu lagi pihak yang memanfaatkan buku saya.
di bawah ini pesan yang saya kutip dari;
dokter-ina · Forum Diskusi Kedokteran Indonesia

Pasien Meninggal karena RS Harapan Kita Dipakai Syuting Sinetron 
Posted By: widodowirawan widodowirawan
Thu Dec 27, 2012 8:47 am   

Kasihan ya RS Harapan Kita, alih-alih untuk lebih mempopulerkan meski udah populer, melalui para artis sinetron, eh malah jadi santapan media. Turut berduka cita. Harus diakui media terlalu sangat kuat mempolitisir dan mendramatisir alias memperkeruh keadaan. Sampai-sampai untuk memperkuat pengetahuan dan skill bagi humas di RS kami yang pernah juga dijadikan tempat syuting artis tersebut, akhirnya saya ga sengaja menemukan sebuah buku menarik: "media relations, cara elegan mengendalikan wartawan", yang harganya cuma 12 ribu rupiah. Ternyata isinya lumayan dengan disertai contoh nyata kasus-kasus menarik bidang kehumasan. Meski ada banyak buku serupa lainnya. Setelah selesai saya baca akan saya berikan juga buku itu ke humas RS kami. Saya setuju sektor kesehatan dalam hal ini RS masih perlu terus memperkuat fungsi kehumasan. Kalau engga, ya kayak berita ini, sampai-sampai wartawan saja salah dalam menuliskan antara ICU, ICCU, atau NICU?

Comments